Penyuluhan Tentang Administrasi Perkantoran Di SLB Kuncup Mas Banyumas

Penulis

  • Lestari Larasati AMIKOM Veteran Purwokerto

Abstrak

Abstrak

Administrasi perkantoran merupakan hal yang penting dalam pelaksanaan kegiatan tata usaha, yang pada hakekatnya ada 2 azas setralisasi dan desentralisasi. Administrasi dapat dikatakan baik apabila memenuhi kriteria efesiensi, efektifitas dan rasionalitas. SLB Kuncup Mas merupakan sekolah luar biasa yang juga menerapkan administrasi perkantoran. Tujuan dari penyuluhan ini adalah agar para staff administrasi SLB Kuncup Mas memahami tentang administrasi perkantoran dan akhirnya bisa menerapkannya di SLB Kuncup Mas.

 Kata kunci : Administrasi, perkantoran, penyuluhan

 

 Abstract

Office administration is one of the most important things in the clerical administration activity where it has two principles, they are centralization and decentralization. An administration will be considered as a good administration if it has fulfilled such criteria as affectivity, efficiency, and rationality. SLB Kuncup Mas is a special school that has office administration. The purpose of the counseling is the improve the knowledge of the office administration staff so that they can apply in their daily activities in SLB Kuncup Mas.

Diterbitkan

2020-05-27

Terbitan

Bagian

Articles